Modfield Smartphone Terbaru Intel 2012

Para ahli tehknologi merilis Sebuah smartphone terbaru prototipe ini diresmikan oleh Intel kemarin, yang berjalan pada prosesor Medfield nya. Perusahaan CEO Paul Otellini mengumumkan bahwa perangkat berbasis Intel akan melihat terang hari melalui "pemain utama" tahun depan. dan informasi terbaru yang kami dengar tentang peluncuran Ponsel terbaru yang diberi nama Modfield hadir dengan Fitur-fitur yang sangat canggih dan aplikasi lengkap. untuk mengenai spesifikasi, sebagai berikut  :

Modfield Smartphone Terbaru Intel 2012


Dalam pasar yang didominasi hari ini dengan prosesor dari saingan Inggris ARM Holdings, Intel telah bermain mengejar ketinggalan dalam melaksanakan chip ke dalam smartphone dan tablet. Untuk menambah kesengsaraan mereka, Nokia menarik diri dari kemitraan mereka dalam mengembangkan ponsel berbasis MeeGo untuk fokus pada ponsel Windows sebagai gantinya.


Desain referensi Mengambil dikembangkan bersama dengan Nokia, Otellini memamerkan perangkat yang mirip dengan iPhone yang berjalan pada OS Android, menampilkan video definisi tinggi. Intel juga mengambil kesempatan untuk tablet menampilkan Medfield 7-inci dan 10 inci.


Ketika ditanya apakah Intel akan memproduksi prosesor sendiri berbasis ARM, CEO mengatakan bahwa sementara Intel memiliki lisensi untuk memproduksi mereka, hal itu tidak akan berada dalam kepentingan terbaik mereka untuk melakukannya karena akan makan menjadi keuntungan perusahaan.


Otellini yakin dalam menyatakan bahwa Intel akan lebih baik meningkatkan prosesor sendiri Arsitektur berbasis Intel, yang dikatakan mampu menjadi sebagai kekuatan-efisien prosesor berbasis ARM.


Seorang analis di acara Intel mencatat bahwa Medfield pertama prosesor akan hanya memiliki single core, dengan vendor chip ARM chipset menjanjikan quad-core tahun depan. Bagaimana Intel bermaksud pada mengatasi masalah ini masih harus dilihat, meskipun mereka akan bijak dengan bergegas ke dalam produksi dalam rangka untuk tetap relevan dan kompetitif.


Category Article ,

What's on Your Mind...